KARANG TARUNA  GANDENG SANGGARKU BOBBO GELAR LOMBA MEWARNAI DAN MENGGAMBAR DI MAMYAM FRIED CHICKENMINGGU, 12 JANUARI 2020

Salah satu organisai karang taruna di Makamhaji bernama Tumud Punowo yang satu wilayah dengan lokasi sanggarku bobbo sanggrahan makamhaji. Kec Kartasura,Kab.Sukoharjo akhirnya mengajak sanggarkubobbo untuk bekerjasama melaksanakan agenda kegiatannya berupa Lomba Mewarnai dan Menggambar  yang sudah berlangsung pada hari Minggu 12 Januari 2020 bertempat di Mamyam Fried Chicken yang juga satu wilayah yang sama.

 Alhamduillah apa yang dikwatirkan dari jumlah kuota jumlah peserta ternyata bisa dikatakan sukses, meskipun tidak banyak. Bahkan kebanyakan peserta banyak dari luar Makamhaji dan sekitarnya seperti Sukoharjo,Sragen,Karanganyar dan Klaten.Kegiatan ini selain didukung Mamyam Fried Chicken juga didukung oleh sponshor dan donatur dari partisipasi warga sekitarnya . Hadiah lomba dua katagori mewarnai untuk TK dan PAUD serta Menggambar untuk SDkelas 1-3 diambil  juara 1,2 dan 3 dengan hadiah trophi juga dapat uang pembinaan serta voucher dari Mamyam dan toko buku Toga Mas. Untuk harapan terpaksa hanya dapat trophi saja. Supaya penilaian affair juri diambil dari luar kota seorang guru menggambar di SD swasta bernama Akir Nuryono dibantu dari Karang Taruna seorang alumnus FKIP Seni Rupa UNS  Ridwan Arrosyid,SPd Guru Menggambar SD Al-Hidayah serta Juri dari Mamyam seorang pelukis mural dan exs mahasiswa ISI Seni Lukis Solo Satria Bagus Fazini.Sambil menunggu hasil pemenang maka ada sedikit hiburan dialog interaktif oleh mas Jaim seorang remaja dari AMMI Makamhaji . Sebagai hadiah untuk anak-anak yang berani menjawab dari mas Jaim maka diberikan voucher.kurang  lebih satu jam dari karya peserta yang dikumpulkan dan dinilai juri maka didapatkan pemenangnya sbkt :


Untuk Pemenang Lomba Menggambar urut anya : Allyna, Abel, Regina, Aurora, Berta, Miftakhul. .Untuk LombaMewarnai urutannya Vanessa, Leonardus,Nada,Gean,Yasmin, Anindita/A;hamdulilah sampai lomba berakhir tidak ada ketiddakpuasan dari orangtua peserta serta sesuai apa yang diinginkan semua bisa lancar semua. 


Komentar