PENGALAMAN DEMO MELUKIS DI DEPAN BUPATI

Ini sebenarnya pengalaman yang sudah lama sekali karena tahun 2007,tapi pengalaman ini tidak bisa aku lupakan dan mempunyai rasa kebanggaan tersendiri. Waktu itu saya diminta jadi juri lomba lukis anak hari jadi Sukoharjo ke 62 , tetapi diluar dugaan terjadi karena oleh panitia saya disuruh demo melukis dengan media yang disediakan didepan peserta lomba lukis anak. Media kertas yang ditempel dipapan itu ternyata sebagai pembukaan dengan ditandai coretan awal dari Bapak bupati yang waktu itu Bupati Sukoharjonya Bapak bambang Riyanto , SH. Para pejabat Kabupatenpun menyaksikan saya untuk meneruskan coretan dari bapak Bupati menjadi sebuah lukisan. Alhamdulillah ternyata bisa selesai dan akhirnya lukisan itu sebagai hadiah Bapak Bupati. Menjadi guru menggambar ternyata berat juga karena harus siap demo menggambar atau melukis didepan umum apalagi kalau ditunggu Bapak Bupati. Satu-satunya dokumentasi ya ini.

Oke ini hanya sebuah pengalaman dari saya pak thopek pengelola sanggar Bobbo.

Komentar